Sunday, August 16, 2020

Review: The Untamed: Fatal Journey

 

 Heyyoo Aruji-san tachi… semoga sehat selalu.

Kali ini Tory mau review drama lagi, sebenarnya ini udah lama banget dan Tory baru nonton sekitar 4 minggu yang lalu *bilang aja sebulan Torr*. Masih drama Chinese kecintaan Tory yaitu The Untamed spin off yang berjudul ‘The Untamed: Fatal Journey’ mengisahkan dua bersaudara Nie Mingjue dan Nie Huai Sang yang merupakan cikal bakal Nie Huai Sang menunjukkan kemampuannya bermain dengan 4 klan demi kakaknya tercinta.

Seperti yang Aruji-san duga tidak ada duo karakter utama kesayangan fans, Wei Wuxian dan Lan Wang Ji yang merupakan tokoh utama di serial drama The Untamed. Jangan berharap aka nada spin off khusus WangXian karena extra chapter di novelnya sudah berbeda rating dan cukup sulit untuk dibuatkan mengingat Xiao Zhan dan Wang Yibo sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Berkisah tentang roh pedang keluarga klan Nie yang menyerang setiap orang yang berusaha mendekati pemakaman para pemimpin keluarga Nie yang terdahulu. Nie Mingjue dan Nie Huai Sang bersama-sama berangkat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Tujuannya untuk menenangkan arwah para leluhur. Kebayang kan, gimana emosionalnya spin off satu ini mengingat karakter Nie bersudara yang saling bertolak belakang. Nie Huai Sang yang lembut dan penakut, namun cerdas dalam bidang astronomi dan literature, sementara Nie Mingjue yang sangat terampil dalam seni berpedang dan taktik perang.

Di sini akan terkuak mengapa Nie Mingjue bersikap sangat tegas pada Nie Huai Sang, tentang masa kecil mereka berdua yang memilih jalan kultivasi berbeda untuk saling melengkapi dan saling melindungi. Duhhh emosi kita tuh bakal dibawa naik turun kayak naik roller coaster. Terlebih lagi yang meranin Nie Mingjue kecil tuh cakep bangettt, mungkin kalau dia sudah besar dia bakal dapat peran Tuan Muda (Gong Zi), atau idola sekolah, yah yang sesuai dengan wajahnya yang hangat dan senyum manisnya, mengingatkan Tory sama partisipan I-Land, Jake.

Dari segi grafisnya, kurang lebih seperti di The Untamed seriesnya. Oh ya, disini ada pula Meng Yao yang membuat Nie Huai Sang turut terlibat dalam aksi balas dendamnya. Tidak banyak adegan Meng Yao disini, hanya di awal cerita dan di akhir cerita. Kalian bisa download di beberapa server search saja judulnya di go*gle. Bahkan ada yang sudah lengkap dengan subtitle bahasa Indonesianya.

Baiklahhh ini dia hasil screenshootnya Tory… silahkan dinikmati dengan sewadah tisu dan air putih yang cukup.

 

Ini pencuri yang masuk ke makam leluhur keluarga Nie
























 

No comments:

Post a Comment