Thursday, April 30, 2020

Rekomendasi Sheetmask Murah+Good quality


Hey Hooo Minna-san ogenki desuka? *Genki desuu*

Baiklah kali ini Tory akan membawakan sebuah post berkaitan dengan salah satu produk skincare (perawatan kulit). Tory akan menyarankan beberapa produk skincare yang menurut Tory bagud banged. By the way Tory tipe kulitnya kering menjurus minyak ya, mungkin ini sudah menjurus kombinasi. Dulu Tory pernah dah jerawatan parah sampe Tory bingung gimana ngatasinnya, pernah suatu waktu jerawatnya itu gede di dagu terus panas dan merah, habis pecah muncul lagi jerawat baru di sebelahnya si jerawat yang pecah, sumpah itu dua minggu lebih baru sembuh. Kayak beranak pinak, mati satu tumbuh seribu.

Tory sudah coba pakai bedak dingin, sabun muka buat ilangin jerawat, dan lain-lain tapi gak ada hasil. Tory itu berangkat pakai motor nggak pernah pakai masker penutup saat berkendara. Pas disaranin pakai masker penutup jerawatnya udah nggak parah-parah banget lagi tapi tetep aja ada mulu. Sampai Tory kenal skincare yang berwujud sheetmask. Baiklah kita mulai saja pengklasifikasiannya..

Sheetmask

1.     Etude House
Ini merk udah terkenal banget yaa satu-satunya produk foundation yang nggak bikin jerawat di kulit Tory waktu itu. Tory awal coba pakai sheetmasknya yang seri mutiara gitu dan itu beneran bikin muka cerah besoknya. Tapi dikarenakan masker etude house ini mahalnya warbyasah yaa Tory sempat berhenti pakai sheetmask waktu itu. Tapi sekarang banyak varian sheetmsk etude yang terjangkau. Oh coba deh pakai yang ekstrak snail, itu beneran bikin kulit serasa kulit bayi sesudah pemakaian dan selama 3 hari kedepannya.


2.    KARADOS
Ini masker super terjangkau yang juga cocok di kulit Tory, ada beragam varian mulai dari Bird nest, Horse oil, Aloe vera, Lemon, dan yang terbaru adalah Snail. Kemarin-kemarin harganya hanya 11.000 aja sekarang naik jadi 11.900 (ini di kota Tory ya). Yang Horse oil itu bagus sih mengembalikan kelembapan kulit dan bikin glowing, sementara yang Snail, wah parah sih ini sudah 4 hari sejak pemakaian kulit Tory masih lembut kayak kulit bayi (fyi Tory udah setop jerawatan sejak rajin pakai sheetmask). Harga segitu dengan hasil segini beneran worth it banget buat di beli.



3.    SNP
Ini sheetmask udah terkenal banget kemampuannya. Apalagi katanya yang Bird nest itu beneran bikin kulit terasa kencang setelah sekali pakai. Meskipun dengan harga 33.000 yah ini beneran sebagus itu. Apalagi SNP yang edisi character sheetmask itu lucu banget. Sayangnya, produk yang seri character sheetmask dari SNP ini ada tiruannya, Tory pernah gak sengaja kebeli yang versi tiruan dan setelah dipakai muka Tory langsung gatel-gatel cekit-cekit gitu. Ya emang sih harganya Cuma 10 ribu kalau yang tiruan.



4.    Watson
Watson punya produk sheetmasknya sendiri, kemarin Tory sempat beli karena sedang ada diskon (murah jadi Cuma 10 ribu aja), Tory beli 3 varian yang berbeda dan salah satunya adalah gel hydrating mask. Tips dari Tory sebelum pakai sheetmask taruhlah sheetmask di tempat yang sejuk (bisa juga diletakkan di pintu kulkas dengan  suhu rendah. Jangan letakkan di dalam freezer) agar rasa segarnya maksimal saat dipakai. Itu beneran bikin kulit Tory lembap dan segar. Gak ada wangi aneh-aneh juga.
Watson punya banyak sheetmask tapi yang Tory paling suka adalah yang ini. Gel nya thick dan dingin jadi bikin kulit makin terasa segar


5.    Return II Skin
Salah satu masker penyelamat di akhir bulan karena harganya yang sebelas dua belas dengan KARADOS, Return II skin ada banyak variannya, salah satu yang Tory suka adalah yang ekstrak buah pomegranate. Kulit wajah jadi segar dan sehat banget setelah pakai ini. Worth it lah untuk memanjakan kulit.


6.    Miniso
Ini masker yang lumayan bagus dengan harga super ekonomis. 29.900 aja kita bisa dapat 3 sheetmask dengan beragam jenis buah-buahan yang berbeda di tiap sheetmasknya. Di kulit Tory sih fine-fine aja, Cuma kalau kalian berharap kulit jadi super kencang atau super lembap, ini nggak secanggih itu. Kinerjanya seperti hanya untuk menyegarkan kulit, bikin kulit rileks dan sehat aja gitu. But so far ini bagus menurut Tory~


Yosh itu dia ragam sheetmask yang bisa Tory rekomendasikan, sungguh random sekali ya blog ini, maklum lagi ga ada anime yang nampol di hati, rerata anime yang Tory follow dan Tory niatkan untuk follow baru akan muncul di Summer Season mengingat Summer juga puncaknya Tokyo Olympic. Makanya Haikyuu Season 4 2nd cour akan ditayangkan Summer nanti. Wuihhh ga sabar banget dah menginat 1st cournya aja udah bikin geregetan tingkat dewa, meskipun Tory udah tahu alur ceritanya karena baca manganya tetap aja feelsnya dapet banget.

 Oke, sekian pidato Tory soal anime di post ini. Kalau diterusin bisa 7 gerhana 7 purnama nggak selesai-selesai.

See ya on the next post
Bye bye~

No comments:

Post a Comment