Sunday, April 19, 2020

Review ; Tousute Hidden


Good Evening Aruji-san tachi… Dou da? Udah mulai bosan ya di rumah? Yah.. Tory di rumah bukannya makin longgar malah makin sibuk kerja depan layar mulu. Tapi semoga kita semua tetap diberi kesehatan di tengah pandemic COVID-19 ini ya.. semoga badai virus ini segera berlalu.

Kali ini Tory mau membahas tentang sebuah play stage lagi. Ini play stage tahun lalu. Bagi yang membeli DVD ataupun ikut splitnya pasti tahu dong play stage dimana Mikazuki jadi putih. Bukan berarti putih disini Mikazuki berperan sebagai snow white ya… >o<

As you know Tory tidak akan bercerita panjang lebar disini Tory hanya akan mereview pendapat Tory bagaimana performa, setting, dan lain-lain yang perlu di review dari Tousute Hiden *yaiyalah namanya juga review*.

Dari segi alur cerita, memang Mikazuki versi Tousute suka bikin rencana tapi gak mau sharing (kalau kalian ingat rencana Mikazuki di Eiga Touken Ranbu) dia membiarkan satu citadel bersangka buruk sama dia. Alur cerita bisa dibilang panjang banget sampai akhirnya karakter pedang tambahan dari pihak musuh muncul. Ini musuh terunyu yang pernah ada di Play stage Touken Ranbu. I appreciate the actor very much. 

Untuk lagu-lagunya hm.. mungkin untuk opening dan closing Tory masih lebih suka Tousute Jiden, tapi disini ada lagu yang tiap stage di mulai beda-beda durasinya. Siapa lagi kalau bukan Mitsutada yang nyanyi pas mau masak bareng Kasen. Untungnya Tory dapat backstage nya juga jadi Tory bisa liat versi panjang dari lagunya. Suaranya Ton-chan aduhhh keren banget euy~ indah kayak penyanyi professional. Harusnya dia masuk grup idol tuh. 

FYI, Tousute Hiden ini adalah performa terakhir Mikazuki Munechika (diperankan oleh Suzuki Hiroki) sebagai lead roll dalam play stage Tousute yang kemudian beralih ke Yamanbagiri Kunihiro (diperankan oleh Aramaki Yoshihiko) dan Heshikiri Hasebe (diperankan oleh Wada Masanari) dalam beberapa stage sesudahnya. Tousute Jiden sendiri merupakan performa terakhir Hasebe dan Yamanbagiri sebagai lead roll. Selanjutnya, seperti yang sudah muncul dalam teaser Kasen Kanesada akan menjadi lead roll yang baru (correct me please if I am wrong).

Tory masih menunggu-nunggu kalau bakal ada pedang yang malah jadi dark sword (except Tousute yang ada dark Tsurumaru) terus poteq dalam waktu yang lama dan citadel mengalami krisis pedang atau Aruji mereka jadi jahat dan berpihak sama Jikan shokogun. Sudah.. stop! Kalau di terusin Tory bisa bikin cerpen dadakan nih hahaha… Untuk pencahayaan dan tata panggung oke lah yaa jadi dia punya bagian panggung samping yang terhubung dengan panggung utama jadi makin keren dahh. Lebih mantap lagi saat Hasebe dan Fudou versi kiwame muncul bersama Aruji yang wajahnya ditutupin. 

Makeup para pemainnya juga stay, I mean gak ada perubahan makeup yang mencolok, karena pemainnya juga mengusahakan agar bisa mendekati ekspektasi para Aruji. Well, mungkin itu dia review sekilas dari Tory dan ini dia cuplikan singkat sekrinsutnya yaa (Tory tidak akan include clip nyanyinya Mitsutada karena akan melanggar kesepakatan split). Here the photos~



Putih seputih putihnya. Switch color with Tsurumaru kkk


Peaceful day at Honmaru

Touken Ranbu Gakuen


Oh ya, Aruji-san yang ingin membeli DVD atau merch stage dan lain-lain ke Wamanda sudah tidak bisa melakukan pemesanan di Line Official Wamanda Proxy, sebaliknya Wamanda Proxy beralih ke Facebo*k dan Twit*er.

Mana tahu kapan-kapan Aruji-san menemukan Tory ya kann nyehehehe~

Stay safe and see ya on the next post..

Bye bye~

No comments:

Post a Comment