Wednesday, April 26, 2023

Dorama: Me, My Husband, and My Husband Boyfriend~

 Ohayoo godzaimasu~~~

Minna-san tachi… tadaima~ T_T setelah sekian lama bertapa di gua Alabama akhirnya tercapai juga niat untuk meripiuw dan merekomendasikan sesuatu yang (un)faedah lagi.

Oiyah, selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir batin yaa kalau Tory jarang upload dan telat balas komentar Minna-san semua, belakangan sibuk mulu sama kerjaan dan project.. lupa dah mau review dari yang mana..

Kali ini Tory mau review drama Be El dari Jepang yang ‘eh busett ada ya cerita model ginian??? Baru lihat ini amat membagongkan’ gitu. Gimana enggak, berkisah sepasang- ehh bentar judulnya ‘Me, My Husband, and My Husband Boyfriend’ bingung gak tuh. Awalnya Tory mengira endingnya akan yaudah si istri merelakan suaminya dengan pacar lelakinya, ternyata eh ternyata tidak semudah itu fergushoo.

Sang istri bernama Misaki yang mengetahui suaminya ternyata memiliki pacar seorang laki-laki bernama Syuuhei bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga mereka (sedih sih Tory lihat istrinya sampai stress, nginap di tempat teman, sedih sendiri), dia berusaha untuk mengerti situasi sang suami dan sang suami juga merasa kalau istrinya terlampau mencintai dia sampai rela untuk ‘tutup mata’ kalau suaminya ternyata Gay, tapi di sisi lain, sang pacar suaminya adalah orang yang berkemauan keras juga, jadi sang suami selalu luluh dan pulang larut demi bertemu pacarnya itu. Ribet gak tuh?

Semoga paham yah.. >///<

Syuuhei dulunya adalah murid sang istri (istrinya ini bekerja sebagai guru di sebuah SMA), dan dia dulunya naksir berat dengan sang istri. Paham gak tuh jadi..

Syuuhei > Misaki > Yuki > < Syuuhei

Sampai enath di episode berapa Misaki rela berbagi suami dengan Syuuhei  bahkan tinggal bersama meskipun dia tahu kalau Syuuhei masih mencintai dirinya, mereka semua stress karena punya ego masing-masing, tapi di penghujung episode setelah melalui beragam ujian dan tantangan cinta sang istri, Misaki, akhirnya mengajukan gugatan perceraian, meskipun mereka resmi bercerai ketiganya tetap tinggal satu atap namun berada di kamar yang berbeda (jadi serasa kos-kossan umum), endingnya cukup gantung karena ternyata mereka semua tetap tidak bisa memutuskan untuk meninggalkan satu sama lain (harapan para fujoshi mungkin untuk Yuki dan Syuuhei tinggal berdua saja ehe).

Berikut skrinsyuttnya.. ada adegan kiss nya tapi Tory gak akan bagi sebanyak itu yhaa~


her husband really sweet, even tought he doesn't love her first, but he treasure her as a great wife


gladly she have this bestie with her that really support her in bad circumstance

the expression of you when your bestie start to give so uch compilment to their couple -_-


 

he make love to his wife while remember his boyfriend

she even apologize even tought it is not all her fault



as a teacher she dresses nicely ^_^

she even come to see her students condition

kayak lihat seorang ibu yang punya 2 anak udah besar >0<


here comes their final decission

in the drama they lived happily like family who cares each other

See you on the next post~

Bye bye~

No comments:

Post a Comment