Thursday, May 21, 2020

Recomended Anime: Fugou Keiji Balance:Unlimited


Konbanwaaa Aruji-san tachi!!!

Masih semangat kan menjalani WFH-nya? Ada yang kangen Tory? *Gaaaaa*
Aih gausah malu-malu Aruji-san.. o///o *dilempar*

Baiklah Tory mau merekomendasikan sebuah anime. Satu-satunya anime musim ini yang Tory follow. Rencananya Tory akan review setelah animenya tamat tapi karena di Jepang sendiri masih terkendala maka animenya baru tayang 2 episode, bahkan lagu full opening dan endingnya belum bisa dirilis (dari info yang Tory dapat anime ini akan berlanjut anatara awal Juni atau awal Juli). Bikin syebel dah wabah ini ga kelar-kelar…

Anime ini berjudul Fugou Keiji Balance:Unlimited dimana seorang polisi muda bernama Haru, dipasangkan dalam sebuah misi bersama detektif terkemuka yang super kaya raya tapi kurang bertalenta karena mengandalkan uang dan teknologi terus-menerus dalam setiap tugasnya. Bernama Kambe (ini orang sampai punya pesawat pribadi sendiri atas namanya), ia memiliki seorang saudara perempuan bernama Suzue Kambe yang sangat terobsesi membuat peralatan berteknologi tinggi guna mendukung pekerjaan saudaranya. 

Haru sangat tidak setuju dengan Kambe karena menurutnya keadilan itu harus ditegakkan tanpa buang-buang uang tapi dari hati ke hati, tapi menurut Kambe apapun jalannya penjahat harus ditangkap dan keadilan tetap ditegakkan. Ini anime sejujurnya bergenre mystery and slice of life tapi sejauh ini banyak lawaknya ketimbang misterinya. Di setiap ending akan dipublish berapa total biaya yang dihabiskan dalam setiap episode.

Opening songnya astagaaa di isi oleh Sixtones berjudul Navigator yang bikin lu berasa orang paling kaya sedunia dah. Bener-bener menggambarkan sosok Kambe. Sudah lagi setiap opening itu (sejauh ini sampai episode 2) pasti ada beda-bedanya. Endingnya lagu berjudul ‘Welcome My Friend’ yang sudah seperti kalian duga di anime ini akan banyak membahas pertemanan yang awalnya saling benci jadi saling menghormati satu sama lain bahkan ingin jadi partner selamanya. Formula lama tapi Tory suka lihat Kambe buang-buang uang nyahahah.

Untuk kehalusan gerakan, ini standard lah yaa gak terlalu halus tapi juga nggak kasar-kasar banget, Tory sangat approve backgroundnya yang cukup detail, grafiknya lumayan, mirip-mirip anime Durarara (Tory lupa studio mana yang garap ini anime). Anime ini harus Tory akui rating 18 tahun ke atas karena openingnya aja sudah ngasih lihat cewek seksi pakai lingerie (Ntah Suzue ntah siapa itu). 

Aruji-san bisa download anime ini di Animekompi.web.id. Baiqlaa ini dia beberapa screenshoot yang Tory dapat dari laptop kesayangan Tory yang sewarna langit pagi ini. Douzo~

This is our Haru

Divisi paling anteng + paling aman

This is our Kambe

Mandi duidd!!!!!

Hell yeah! Burn your money

Plat mobilnya aja tulisannya MONEY

Ga paham kenapa OP episode 1 pakai sparkle begini


Ini scene Haru dan jiwa pahlawannya nyelamatin pencuri cewek yang hampir nyemplung ke sungai + mobilnya mau meledak

Ampe dia kecebur juga gak ditolongin Kambe >.<

SI kaya yang nggak mencemooh kantor yang super biasa aja ini


Dia juga nggak nolak kalau ditawarin makanan biasa yang murah

Dia juga gak segan berteman sama siapapun  cuma kepribadiannya emang bikin kesel


Kacamata super + duid

Sementara Haru lebih suka interogasi dari hati ke hati

Serves you right?

Ujung-ujungnya marah dan ga jadi makan

Karena dia mau nembak tower ini pakai gas jadi towernya dibeli sekalian sama Kambe

Harus dipasangkan sama Kambe untuk investigasi kasus di Hongkong

Biaya episode 2


O Nah… di akhir post ini Tory mau menyampaikan sebuah kabar, pada tahu kan film The Untamed yang Tory bahas panjang lebar tinggi rumus volume itu? Mereka akan membuatkan spin-off dari The Untamed berjudul The Untamed: Fatal Journey dengan cast utama Jin Guangyao, Nie Mingjue, dan Nie Huaisang. Sepertinya ini adalah arc tengah-tengah yang jadi awal mula Nie Huaisang mau membalas dendam pada Jin Guangyao dengan bantuan Wei Wuxian. Dari trailernya sih tidak ada tanda-tanda Gu Su Lan Sect bakal muncul so berharap saja semoga nanti ada arc khusus Weiying dan Lanzhan yang ‘bisa’ dibuatkan.

O Another info lagi masih dari chinese drama, bagi kalian penggemar novel Erha/2ha/Scum Villain/ The Dumb Husky and His White Cat Shizun/Hao Yixing/Immortality (panjang banget emang alternative judulnya), saat ini sedang dalam proses syuting live action yang akan dirilis tahun depan (alasan menyambung hidup 2021), dibintangi oleh Chen Feiyu as Mo Ran dan Luo Yunxi as Chu Wan ning/Shizun. Kayak The Untamed ini live action based on BL novel karya meatbun(?) please correct me if I wrong and some people says that this novel is more explicit and dramatic so it would be hard to pass the censorship, the solution (maybe) from the director team is make a gender swap, Shi Mei in the novel is a man, and in this live action became a woman (cause I got info that there is a love triangle between Mo Ran, Shi Mei, and Shizun in the novel). Eh, kenapa Tory ngomong English dahh? Yah.. Aruji-san bisa pantengin di Instagram sudah banyak bertabur foto-foto ketika syutingnya. Hope it wouldn’t disappoint ‘cause some people still amaze with how masterpiece The Untamed is.

Okkay segitu dulu post dari Tory kali ini..
See ya on the next post~
Bye bye~


No comments:

Post a Comment