Wednesday, May 27, 2020

Bromide: A paper full of life


Heyhooo Minna-san tachiiiiiiii. Kali ini Tory mau share sesuatu lagi sekalian bagi-bagi info seputar Touken Ranbu. Sesuai judul Tory ingin membahas tentang Bromide.

Apa itu bromide?

Tory dulu sempat kebingungan karena mengira Bromide itu bentuk lain dari kata Bride. Duhhh my poor English knowledge T.T I am really thankful to people in the hedonism circle (play stage) that you guys taught me to learn English indirectly. Jadi bromide itu adalah merch official dalam bentuk foto beraneka ukuran (umumnya 2L atau 6R) yang menampilkan para stage actor dalam balutan karakter yang ia perankan. Bromide sendiri memiliki ragam harga dan jumlah, ada yang 1 set isi 3 lembar, ada pula yang 1 set isi 2 lembar. Kertas yang digunakan sangat licin dan glossy meskipun tipis, hampir seperti kaca.

Bromide pertama yang Tory beli adalah dari Haikyuu Play stage untuk karakter Kageyama yang dipernakan Kimura Tatsunari dan Kuroo yang diperankan oleh Shun Oguri. Tory lupa waktu itu beli dengan siapa dan anehnya waktu itu kurs yang digunakan adalah kurs dollar. Satu set bromide saat itu seharga sekitar 66k (waktu itu satu set 4 dollar) berisi 2 lembar foto. Sekarang Tory belinya barengan dengan Wamanda/ temannya ka Manda yang suka open beli merch bareng biar ongkirnya kita tanggung bersama heheheeh.

Kenapa suka banget beli kertas-kertas begini?

Karena suka gitu lihat karakter 2D kesukaan diwujudkan dalam bentuk 2.5D yang bisa dilihat setiap saat di rumah. Meskipun kadang ada pula karakter yang kurang cocok, apalagi kalau karakter legend for example Kimura Tatsunari dan Suga Kenta yang sudah memerankan Kageyama dan Hinata diganti agar menciptakan suasana baru dan para actor bisa berkembang dengan mencoba karakter-karakter lainnya, actor yang baru menggantikan sempat banget diremehkan oleh beberapa penggemar yang memang sudah suka banget dengan actor lama.

Lu punya banyak Bromide emang Tor?

Eitts, jangan salah meskipun tak sebanyak teman Tory yang lain ini kalau digabung dengan photobook bisa kali buat beli handphone/laptop baru. Nih, Tory kasih lihat.. bukan pamer yaaa Tory mau berbagi yang tak mungkin bisa Tory bagi. Check this out~

Kecintaanku si Someya sebagai Tsurumaru Kuninaga yang nantinya juga hadir di Daienren

Aslinya indah bangettt

Kayak Tsurumaru versi terlalu ganteng
 
Ini bromide pertama yang Tory beli seharga 4 dollar
Ini dibeli bersamaan dengan bromide Kageyama yang pakai kurs dollar

Bromide Honebami yang diperankan oleh Kitagawa Naoya yang dibeli barengan sama bromide Someya

His plain expression yet have cute act really suits him ^^


Terus, info yang mau lu share apaan Torr?

*      First of all, mau ngasih tahu kalau Touken Ranbu Hanamaru Season 3 telah dikonfirmasi akan dibuat. Wahh another penyambung hidup tahun 2021. Tory masih menunggu-nunggu Katsugeki Touken Ranbu Movie yang sampai sekarang belum rilis-rilis dari Ufotable, bahkan trailernya aja belum ada.

*      Second information is Daienren. Kita selama ini selalu berandai-andai kapan cast Toumyu dan cast Tousute bisa gabung 1 panggung. Dan inilah dia, doa kita semua akhirnya terjawab Minna-san tachi!!! Tory ampe nangis terhura antara bahagia dan sedih karena merchnya jadi makin banyak pasti. Daienren ini panggung akbar yang akan menampilkan semua cast Toumyu dan Tousute dalam 1 stage, as you think itu artinya akan ada 2 Mikazuki, 2 Nikkari Aoe, 2 Ookurikara (harusnya 3 kalau Zaiki Takuma juga di ikutkan tapi dari daftar cast yang sudah di rilis nampaknya Zaiki ga ada. Huhu ToT), Tsurumaru! Ada 3. Iya 3, Kento, Someya, sama yang dari Toumyu Tory lupa nama aktornya. Bayangin deh meriahnya itu stageee semua ngumpul. They can make us feels the vibe of living in citadel with so much people like that. Itu saking banyaknya cast bisa rangkap jadi penonton juga.
Tory sampai sudah buat list merch bromide siapa aja yang mau Tory beli. Ini bisa jadi salah satu motivasi untuk kerja >.^

Okayy I think that’s all semoga bermanfaat. Feel free to ask me anytime I will reply as soon as I know. Please keep the distance, wear your mask, make sure to stay at home and stay health. Please, I know this is difficult and you are not used to this but if you are not then this pandemic would never end. I don’t want next year there would be a new virus called COVID-20 or anything. BIG NO.

See ya on the next post~

Bye  bye~

No comments:

Post a Comment