Monday, January 15, 2024

15th day of 2024

 Iya.. iya...
Tory tahu kok...

Udah nggak pernah upload lama sekali sampai-sampai ini blog udah di huni sama hantu mungkin kkk...

Maklum dunia nyata sekarang melelahkan banget bikin mumet kadangan, sekalinya ada waktu dimanfaatkan untuk istirahat, main game, atau tidur... atau nyobain beberapa aplikasi baru. 

So, resolusi tahun ini adalah meningkatkan produktivitas dalam melakukan review dan berbagi tips-tips enggak penting untuk Aruji-sama semua.

Alibi lain kenapa tidak pernah posting adalah.. minat nonton drama dan film manusia sedang tinggi-tingginya, sedangkan anime, donghua, dan novel udah jangan ditanya.. anjlok se anjlok nya.. terjun bebas kayak harapan palsu dari si dia yang endingnya membagongkan (kan dah mulai eror lagi nih admin satu)..

Baru-baru aja lagi minat nonton anime dan donghua lagi, karena dipicu sebuah anime yang berhasil bikin ngakak tengah malam kkkk..

oiya, apakah Aruji-sama semua sehat? Semoga sehat-sehat selalu dan ngalir terus rezekinya yah...

Sekarang meskipun masih winter dan dingin tapi semoga dengan comeback di awal tahun ini menghangatkan hati Aruji-sama semuanya...

Pokoknya tunggu aja postingan terbaru dari Tory yang bakal UP sesegera mungkin. Karena ada donghua yang pekan ini sudah memasuki episode terakhir dan Tory baru nonton 1 episode!!! apa-apaan ini..

baiqlah.. mohon maaf intor awal tahun yang sangat panjang ini. semoga tahun ini bisa menebus kekurangan di tahun lalu yee

See you soon~
Bye bye~

No comments:

Post a Comment