Sunday, November 1, 2020

Recomended Anime Fall Season 2020

 

Konichiwa Minna-san… genki desuka?

Bagaimana PSBB dan keadaan dirumah? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat ya…

Kali ini Tory mau merekomendasikan sejumlah anime on going, sebenarnya ada 3 tapi yang satunya belum Tory tonton dengan penuh kekhidmatan dan analisis yang pas *apaan coba Torr*.

Baiklah, langsung saja kita ke anime yang pertama~

1.     Mo Dao Zu Shi Q!

Ini versi chibi dari anime Mo Dao Zu Shi, hayoloh kurang berjaya apa lagi coba MDZS ini anime yang sampai 2 season, dibuatkan live action, sampai sekarang ada anime chibinya yang kayaknya mereka emang tahu kalau kita susah move on dari cerita ini. MDZS Q! ini berdurasi sekitar 5 menit 30 detik. Setiap episode hanya mengambil poin penting dari ceritanya saja dan ini lebih cenderung ke comedy.

Cerita tidak serius seperti di anime normal maupun live actionnya, bahkan chara villain yang kita benci pun turut imut dan menggemaskan disini. Untuk ketajaman dan kehalusan gerakan ini benar-benar worth untuk ditonton, bahkan ada lagu opening dan endingnya juga. Sponsor anime petite ini adalah sebuah minuman buah beraroma bunga yang katanya Wei Ying ‘akan membuatmu tertawa setiap hari’ >.< uhhh Wei Gongzi~~~

Karena masih on going, anime petite ini baru sampai episode 13.. jadi stay tune dan ikutin terus kelanjutannya, here is the screenshoot >>>>>


So cuteeee


Ni burung gendats aja naksir sama Lan Zhan gimana yang lain coba?


Another trick to stole your classmate answer



Lan Zhan suka sama yang pegang bunganya dongg


So much cuteee



Lan Zhan expresion when his rice is too sipcy for him


Everyone here so cuteee

 

 

2.    Noblesse

Pasti kalian bingung, kenapa deh ada Noblesse di post kali ini, rupanya eh rupanya Minna-san, Noblesse dibuatkan anime seriesnya. Kerjasama antara Crunchyroll dan Webtoon ini patut diapresiasi pasalnya sudah bertahun-tahun sejak Noblesse:Awakening ditayangkan dan webtoonnya sendiri sudah tamat mungkin banyak yang ingin mengetahui kelanjutan cerita Noblesse versi anime.

Mengingat ini termasuk webtoon best view pada zamannya, you know lah ya sekarang banyak webtoon yang di adaptasi jadi anime, kurang lengkap rasanya kalau Noblesse tidak masuk di jajaran anime. Masih mengusung genre yang sama dengan webtoonnya yaitu horror, mystery, action, and supranatural anime ini bisa ditonton untuk yang berusia 17 tahun ke atas. Waeyo? Mengingat banyaknya adegan kill or kill no sensor disini.

Tory sendiri tidak membaca webtoonnya karena waktu itu terfokus ke webtoon horror asal korea yang judulnya ‘Ghost Teller’ dimana para hantu bercerita kelakuan manusia yang lebih gila daripada hantu itu sendiri. Meskipun begitu masih ada sisi comedy dari Noblesse sendiri terutama kepolosan Raizel tentang dunia manusia yang telah ia tinggalkan selama ratusan tahun lamanya.

*Romancenya ada gak Tor?* Menurut hasil investigasi Tory ada romancenya dikit-dikit, you know lah antara Rai dan ratu siapa itu yang sesame Noblesse tapi ya dikit banget hampir tidak terlalu penting, bahkan kalau romancenya dihapus pun rasanya tidak mengurangi kualitas cerita yang memang sudah bergenre action sendiri.

Untuk ketajaman gambar dan kehalusan gerakan, ini seperti pada anime series pada umumnya ya, digarap oleh studio Production I.G tapi entah kenapa di Noblesse:Awakening jauh lebih tajam dan lebih halus dan Rai pun lebih cakep disana, meskipun disini dia tetap yang paling tampan. Tory gak kebayang kalau Noblesse di garap sama UFOtable atau sekelasnya mungkin Tory bisa banting laptop saking gregetnya.

Baiklah ini dia screenshootnya~ douzo~

 


Tory ngira ini laki-laki, ternyata dia perempuan, pair nya Raizel

Ululuhh cakep tak terkira

Emang kalau sudah ganteng itu everything goes easy


Pak kepalas sekolah, yang kalau kepseknya gini dijamin ortu pun mau jadi murid juga


Raizel dan segala kepolosannya

Buttler yang kelewat buchin >.<




Tashiro (Shin Hanwoo) yang selalu terlibat perkelahian


Jangan khawatir ini bukan anime yaoi


But some audience like this kind of thing

Sang Raja yang disuruh mungut sampah

I like how mighty you are


Baiqlaaahhh segitu dulu post kali ini...

See ya on the next post~

Bye bye~
 

No comments:

Post a Comment